Ketua PKK Lembata, Yuni Damayanti ; Soal Korona, PKK Akan Turun Seluruh Posyandu

Mediasurya.com,Lembata_ Ketua PKK Kabupaten Lembata, Yuli Damayanti kepada wartawan di halaman rumah karantina Lewoleba (24/4/2020) mengataka, memang banyak agenda PKK kabupaten yang kemudian dibatalkan karena, merebaknya wabah Korona ini. Namun demikian, pihaknya terus mendorong ibu-ibu penggerak PKK tingkat kecamatan dan desa untuk, melakukan inovasi ditengah pandemik Korona ini.
Misalkan dicontohkan Damayanti, PKK kabupaten mendampingi ibu-ibu membuat masker dari kain percak karena, kalau masker tiga lapis kita kekurangan bahan jadi, kita buat yang bisa dicuci namun, mudah dalam pembuatan.

Baca juga ; Terkait Korona Di Lembata, Positif Hasil Rapidtes Bertambah Jadi 6 Orang.  -. Bupati Lembata Minta Masyarakat Bantu Jaga Daerah Pesisir.  -. Sebelum ke Kantor, Ketua DPRD Lembata Bagi Masker dan Beri Pemahaman Soal Korona Di Pasar Senja TPI..


Damayanti usai mendampingi, bupati meninjau rumah karantina mengungkapkan, bahwa akan melakukan sosialisasi ke semua posyandu bukan hanya soal Korona namun juga untuk agenda PKK Lembata yakni stanting.

“Jangan lupa, komsumsi daun kelor karena itu mengandung gizi tinggi untuk meningkatkan, daya tahan tubuh”

Pemilihan posyandu karena, karena itu komunitas kecil dan tidak banyak orang.
Damayanti mengatakan, ibu-ibu itu adalah orang spesial, yang harus mendapat perhatian lebih karena, mereka paling sibuk urus satu keluarga. Karenanya pesan ketua PKK Lembata, agar semua ibu jaga kesehatan.sm

Share

462 thoughts on “Ketua PKK Lembata, Yuni Damayanti ; Soal Korona, PKK Akan Turun Seluruh Posyandu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *