Serahkan Bantuan APD Dari Melchias Mekeng, Petrus Gero Ajak Masyarakat Nagawutun-Lembata Disiplin

Mediasurya.com,Lembata_Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero,S.Sos saat mendampingi Bupati Lembata melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Nagawutun menyampaikan agar masyarakat Nagawutun disiplin, dalam kondisi pandemi covid 19 saat ini.
Baca juga ; Oknum Anggota DPRD Lembata, Diduga Membual Di Tengah Covid 19.  -. Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”.  -. Inilah Kriteria Penerima BLT Dana Desa

Dalam kunjungan Bupati tersebut, Ketua DPRD Lembata juga menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Melki Mekeng yang serahkan kepada pemerintah daerah dan diterima Bupati Lembata yang juga adalah ketua DPD II Partai Golkar Lembata, di dampingi kepala dinas kesehatan Lembata.

Petrus Gero dalam sambutan sebelum menyerahkan bantuan APD, mewakili, Melchias Markus Mekeng menyampaikan, bantuan Alat kesehatan kepada Bupati Lembata yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Penularan Covid-19.

Gero mengatakan bahwa,
Di tengah wabah Covid19 yang melanda negeri tercinta Indonesia yang menyebabkan sulitnya transportasi dari Jakarta ke wilayah Lembata namun, karena rasa cinta yang tulus kepada masyarakat Lembata maka Pak Mekeng terpanggil untuk membantu alat kesehatan dan berjuang untuk mengirimkan bantuan tersebut ke Lembata sebanyak 5 koli. Atas nama masyarakat Lembata saya patut sampaikan limpah terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas bantuan tersebut. Semoga bantuan alat kesehatan ini bermanfaat mencegah penularan CoViD-19 di kabupaten Lembata.

APD bantuan Mekeng tersebut nantinya akan dibagikan ke 9kecamatan yang ada di Lembata terang Gero.

Lembta saat ini belum ada yang positif sehingga kita harus bisa menjaga agar  masa pencegahan ini, kita bisa benar-benar tidak ada yang terjangkit korona. Harus disiplin diri terhadap protokoler pemerintah, jaga jarak,cuci tangan dan selalu pola hidup bersih, ajak Gero.

Sementara itu Bupati Lembata menyampaikan terimakasih kepada Melchias Markus Mekeng yang telah membantu apd bagi tim medis dan masyarakat Lembata.

APD berupa, hamzat,masker dan pelindung muka, akan didistribusikan di sembilan kecamatan di Lembata secara merata.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *