Natalia Lamatokan, Mencari Signal Demi Ujian PPG

Natalia Lamatokan, Mencari Signal Demi Ujian PPG

MEDIASURYA.COM,ADONARA_ Maria Natalia Lamatokan, Guru SDK Regong Baobage Desa Regong Baobage Kecamatan Witihama, rela tak makan siang dan berjalan kiloan kilo meter demi mencari Signal internet untuk mengikuti ujian online PPG.

Ditemani Hendrikus Hawan sang suami, berjalan melintasi dataran cukup tinggi di wilayah tersebut, mencari Signal internet untuk mengerjakan soal ujian yang harus, sesegera mungkin terkirim agar tidak terlambat mengikuti ujian PPG.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/08/22/kunjungi-adonara-dandim-1624-flores-timur-ingin-bersinergi-dengan-elemen-masyarakat/


Hal ini dilakukan pasangan suami istri di Adonara (26/8/2020), untuk mengikuti ujian PPG secara online karena, perhitungan batas waktu ditutupnya link ujian PPG. Pasangan suami istri ini rela, mencari signal di luar perkampungan Desa Regong Baobage untuk meningkatkan mutu guru.


Natalia Lamatokan kepada media ini mengatakan, saya dan suaminya pak Hendrik Hawan kami berdua harus mencari titik relif dataran tinggi untuk mencari signal. Terkadang harus mendaki bukit di belakang Rumah kami jika sedang mengerjakan tugas namun, akan sulit jika mendadak jaringan hilang saat PLN tiba tiba padam, kenang Lamatokan.


Demikian pun sang suami Hendrikus Hawan, di kebun mente milik warga desa Tobitika kepada media ini mengatakan, demi meningkatkan kinerja guru maka, kami rela meski harus berjalan mencari Signal.
Penulis ; bernad (mediasurya.com)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *