Surati Panitia, Camat Omesuri El Mandiri Minta Turnamen Ikhlim Cup Di Hentikan Sementara

Mediasurya.com,Omesuri- Pertandingan sebak bola antar club’ yang diselenggarakan ikatan keluarga hingalamengi Makasar, Kupang dan Jawa dan di ikuti 17 club sepak bola, oleh camat Omesuri diminta untuk di tunda pelaksanaan sementara waktu.

Baca juga; https://www.mediasurya.com/2020/11/20/tenaga-kesehatan-rsud-lewoleba-terkonfirmasi-covid-19/

Camat Elmandiri dalam surat nomor ; Ksr.425/792/OMS/XI/2020 yang ditujukan kepada panitia penyelengara turnamen u 17 Ikhlim cup menyampaikan, atas nama Pemda Lembata memberikan apresiasi setinggi tingginya untuk, mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan keluarga hingalamamengi Makasar, Kupang dan Jawa namun, berdasarkan instruksi Bupati nomor; TTU.440/2471/Ap/XI/2020 tertanggal 20/11/2020 tentang protokol kesehatan dimana ada larangan kegiatan outdoor yang berpotensi pengumpulan massa maka, panitia diminta untuk menunda sementara pertandingan sampai ada petunjuk lebih lanjut dari satgas covid 19 kabupaten.

Kepada media ini (21/11/2020) Camat Omesuri menjelaskan, langkah yang diambil ini, Sehubungan dengan peningkatan transmisi lokal covid19 di kabupaten lembata.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/11/20/ketua-dprd-lembata-ajak-masyarakat-taati-protokol-kesehatan/

El menjelaskan bahwa dari dirilis dinkes kabupaten lembata hingga saat telah mencapai 19 orang yang terpapar maka, sebagai pimpinan wilayah, saya terpaksa menyurati panitia IKHLIM CUP Hingalamamengi untuk menghentikan sementara turnamen Ikhlim cup yan telah memasuki perdelapan final.

Camat Elmandiri secara tegas mengatakan, Keputusan ini diambil karena, adanya desakan dari beberapa kepala desa se-kecamatan omesuri bahwa, memang pertandingan ikhlim cup ini sangat menghibur masyarakat dan pendukung akan tetapi, beberapa club dan simpati berasal dari lewoleba yang pada saat terakhir ini sedang marak dengan transmisi lokal covid19 sehinga, di kuatirkan dapat menjadi cluster baru penyebaran covid19 di kabupaten lembata.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/09/20/masih-banyak-warga-lewoleba-tidak-bermasker-di-tempat-umum/

Turnamen ini terpaksa ditunda sementara sampai dengn 14 hari kedepan sambil, melihat grafik sebaran covid19 di lembata dan jika terjadi trend penurunan tentunya turnamen Ikhlim cup yang bertujuan mencari bakat pemain-pemain muda ini akan kita lanjutkan hingga pertandingan final.


Camat omesuri memintah pengertian dan kerjasama sepenuhnya dari semua komponen yakni panitia pelaksana ikhlim cup, manajer dan oficial club, pemain dan seluruh simpatisan serta masyarakat pecinta bola di kedang untuk bersabar dan sama-sama menciptakan kondisi nyaman menuju kedang bebas covid19.(MST/sl)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

52 tanggapan untuk “Surati Panitia, Camat Omesuri El Mandiri Minta Turnamen Ikhlim Cup Di Hentikan Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.