Komunitas Lorong Pengetahuan Desa Holea, Lakukan Baksos Sambut Natal Dan Tahun Baru 2021

Mediasurya.com,Omesuri- Kelompok orang muda Omesuri yang tergabung di desa Holea meyatu dalam komunitas Lorong pengetahuan dikemengi (KLP) menyambut hari raya Natal 2020 dan tahun baru 2021, dengan melaksanakan bakti sosial, pembersiahan Pemakaman Umum dan tempat ibadah,di Desa Hoelea dan Hoelea 1 (22/12/2020).

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/06/kader-demokrat-lembata-bagi-kayu-bakar-ke-rumah-warga-yang-tampung-pengungsi/

Ketua KLP Marianus Atanasius Wollor mengatakan, bakti sosial ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2021.


Menurutnya teman-teman yang tergabung dalam komunitas ini sangat bersemangat melakukan bakti sosial ini. Kegiatan bakti sosial dengan membersihkan ruang publik, bukan hanya dilakukan di pemakaman umum, akan pada rumah ibadah.

“Kita laksanakan pembersihan ini di pemakaman umum dan tempat Ibadah,” bebernya pria yang akrab disapa Dede kepada wartawan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/20/frit-langotukan-serahkan-bantuan-bodi-1-gt-untuk-warga-waienga-lebatukan/

Dikatakannya, bakti sosial ini dilakukan di dua Desa . Yaitu Desa Hoelea dan hoelea 01. Marianus juga mengatakan bahwa kegitan seperti ini bukan saja di lakukan di tiap hari raya Natal dan tahun baru saja tapi kegiatab seperti ini akan kami lakukan untuk menyambut hari raya yang lain,seperti Idul Adha dan Idul Fitri Bebernya.


Abdul rahim anggota komunitas juga menjelaskan Komunitas lorong pengetahuan adalah sebuah wadah organisasi kepemudaan/remaja yang berkedudukan di desa Hoelea dan Hoelea 01.

Abdul rahim mengatakan, kegitan seperti ini akan kami lakukan terus dan menjadi salah satu program organisasi Kerana, Komunitas lorong pengetahuan(KLP)selalu ada di tengah-tengaah maayarakat.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

6 komentar pada “Komunitas Lorong Pengetahuan Desa Holea, Lakukan Baksos Sambut Natal Dan Tahun Baru 2021

  • 18 Juni 2022 pada 1:04 am
    Permalink

    Spot on with this write-up, I really assume this web site wants much more consideration. I’ll in all probability be again to learn way more, thanks for that info.

    Balas
  • 18 Juni 2022 pada 2:01 am
    Permalink

    I am glad to be a visitor of this everlasting web site! , thankyou for this rare information! .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.