ANGGOTA KORAMIL 1624-02/ADONARA BERI BANTUAN LAMPU TENAGA TATASURYA KEPADA WARGA DESA DEMON DE’I

ANGGOTA KORAMIL 1624-02/ADONARA BERI BANTUAN LAMPU TENAGA TATASURYA KEPADA WARGA DESA DEMON DE’I

Mediasurya.com-Adonara, Rabu 14 April 2021 Anggota TNI-AD Dari Koramil 1624-02/ Adonara kurang lebih 7 (tuju) orang Prajurit yang di pimpin langsung Danramil 1624-02/Adonara kapten infantri Achmad Setiyadi Jatmiko, melakukan pemasangan Lampu Tenaga Surya menjawab kebutuhan masyarakat Desa Demon De’i, lantaran Putusnya Jaringan PLN akibat Bencana Longsor (4/4/2021).

Baca juga ; Danlanal Maumere Kunjungi Korban Banjir Bandang Adonara Yang Sedang Dirawat Di Susteran Emaus Larantuka

Meski sulit dalam pendistribusian bantuan dan pemasangan lampu namun buat Anggota TNl-AD yang kini bertugas di Koramil Waiwerang Bukanlah alasan untuk mengatakan “Tidak”.

Dengan kendaraan roda dua anggota TNI, menyusuri jalanan bebatuan dengan lubang tergerus banjir dan tidak mengurungkan Niat dan Tekad membaja menuju Desa perbatasan antara Wotan Ulumado dengan Adonara Barat .

Kehadiran Tentara di sambut warga dengan sukacita bahagia lantaran kebutuhan akan penerangan desa mereka terjawab.

Kepala Desa Satuarius Blasius Pati dikonfirmasi via selulernya menyatakan Rasa Bangga Terhadap Sikap Tanggap atas Kesulitan akan penerangan lantaran PLN belum dapat diperbaiki oleh pihak karyawan PLN . Pati juga merasa bangga sekaligus terharu begitu melihat kehadiran Anggota TNI yang menjadi orang pertama datang ke kampung kami yang lumayan jauh dari jangkauan urai pati

Dengan penuh haru dan bangga atas adanya bantuan lampu penerang warga desa menyampaikan apresiasi dan salut terhadap Koramil 1624-02/Adonara.

Saya kepala desa Demon De’i Satuarius Blasius Pati bersama seluruh warga masyarakat Demon De’i menyampaikan Banyak Terimakasih karena Desa Kami kini tidak gelap lagi .(bernard)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *