Babinsa Kodim 1624/Flotim Bersama Ibu Ibu Persit Cabang XXII Ranting III, Salurkan Bantuan Radar 888’S Wives.

Babinsa Kodim 1624/Flotim Bersama Ibu Ibu Persit Cabang XXII Ranting III, Salurkan Bantuan Radar 888’S Wives.

Mediasurya.com, Larantuka – Babinsa Koramil 1624-02/Adonara Kodim 1624/Flotim, Serda Faizin dan Kopda Lukas, bersama Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1624/Flotim, Ranting III Adonara Koramil 1624-02/Adonara kembali menyalurkan bantuan Radar 883’S Wiyes kepada para korban bencana siklon tropis seroja, di Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flotim, Pada Kamis (06/05/2021). Pukul 09:00 Wita.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Bersama Forkopimda Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Rusun Keuskupan Larantuka.

Bantuan yang diberikan merupakan wujud rasa peduli terhadap sesama manusia yang hidup di dunia, kepada saudara kita yang saat ini mengalami bencana banjir bandang seperti saudara-saudara kita di Waiwerang dan Waiburak ini, khususnya di Kabupaten Flotim dan Kabupaten Lembata.

“Kita peduli meringankan sedikit beban warga yang mengalami dampak badai ini, kata Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1624/Flotim Ranting III Adonara saat mendampingi Babinsa Adonara melaksanakan kunjungan ke Waiburak wilayah Kecamatan Adonara Timur, pada Kamis, (06/05/2021). Bantuan yang di berikan berupa, Makanan Bayi/Belita 1 Dos, Makanan Lansia 1 Dos, Makanan Ibu Hamil 1 Dos.



Ny. Fransiska Achmad Satyadi
menuturkan, bantuan yang diberikan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi kepedulian terhadap sesama manusia adalah yang utama dari dalam diri kita. Karena bagaimanapun saudara kita yang mengalami bencana apalagi semua harta benda milik mereka, semuanya habis terbawa banjir.

“Jangan dilihat berapa nilainya rupiahnya, tetapi nilai kebersamaan, serta rasa kemanuasiaan yang harus kita utamakan dan kita tumbuh dari dalam hati kita. Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan harus demikian”, ucap Fransiska.
Lanjut dikatakannya, tentu saudara-saudara kami semua di Waiburak, Kecamatan Adonara Timur dan tempat lainnya, tidak inginkan hal ini terjadi, tapi percayalah bahwa semua adalah rencana Tuhan, kehendak tuhan. Karna sesuatu yang di rencanakan oleh Tuhan tidak akan kita sadari pasti akan terjadi.

“Kami harap semuanya segera pulih dan bangkit untuk menata hidup yang lebih baik, hidup yang lebih makmur, Lebih nyaman Percayalah bahwa Tuhan akan sediakan yang terbaik dibalik ini semua ini”, tutup Ny. Fransiska.”

Share

15 thoughts on “Babinsa Kodim 1624/Flotim Bersama Ibu Ibu Persit Cabang XXII Ranting III, Salurkan Bantuan Radar 888’S Wives.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *