Salurkan Donasi Bagi Masyarakat Jembrana Bali, Partai Demokrat Tuai Pujian

Mediasurya.com,Jakarta_ Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali berkesempatan menyapa secara virtual para penerima bantuan sosial Bulan Bakti Partai Demokrat, Rabu (1/9/2021).
Kali ini adalah masyarakat di Kabupaten Jembrana, Bali melalui Wasekjen DPP Partai Demokrat yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Putu Supadma Rudana. Baca juga ;Songsong HUT Ke 20 Partai Demokrat, DPC Lembata Salurkan 100.000Liter air Bersih # Hari Anak Nasional, AHY Ajak Orang Tua Jadi Garda Terdepan Lindungi Anak-anak Dari Virus Covid-19
Salah satu penerima bantuan, Nastiti Ayu Lestari (31), pelaku UMKM makanan ringan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat ini. “Terima kasih sekali Mas Ketum AHY, Pak Putu, Bapak Bupati, atas bantuan dari Partai Demokrat. Terima kasih sudah benar-benar hadir untuk membantu kami. Semoga Partai Demokrat terus maju dan sukses,” ucap Nastiti.

Berbagai bantuan diantaranya 1.000 dosis vaksin, 2.200 paket sembako, 1.000 paket vitamin, dan bantuan Dana Punia diserahkan pada masyarakat Jembrana.

“Sejak pukul 15.00 WITA, saya dan Bapak Bupati Jembrana I Nengah Tamba sudah menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Jembrana. Ada lima Kecamatan yang kami berikan yaitu, Kecamatan Melaya, Kecamatan Negara, Kecamatan Jembrana, dan Kecamatan Pekutatan. Masing-masing perwakilan penerima adalah dari masyarakat umum, para pelaku seni, pendeta dan pelaku UMKM sudah hadir dan tentu senang sekali Mas Ketum AHY bisa menyapa kita langsung di sini,” kata Putu secara virtual. Baca juga ;
Dr.Thomas Ola Dapat Dukungan DPP Partai Demokrat # Partai Demokrat Lembata, Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Bupati Lembata
Ketum AHY berharap, melalui kegiatan seperti ini para kader Partai Demokrat bisa terus bersatu membantu masyarakat untuk bangkit melawan pandemi. “Jembrana sendiri memiliki berbagai potensi, masyarakatnya dinamis dan tentunya memiliki berbagai kapasitas untuk bangkit dari krisis ini. Oleh karena itu, melalui solidaritas kemanusiaan dan solidaritas sosial seperti yang kita tunjukan hari ini, mudah-mudahan kita memiliki rasa senasib sepenanggungan, kemudian kita bersatu meninggalkan berbagai perbedaan di antara kita,” kata Ketum AHY.

“Tentu kita semua prihatin atas kondisi ini, tetapi mudah-mudahan kita semua tidak terjebak dalam kesedihan, dalam kegelapan, tetapi bagaimana kita bisa terus berpikir yang terbaik, menunjukan energi yang positif bahwa kita sebagai bangsa, khususnya masyarakat Bali yang kita tahu juga sangat terdampak akibat Covid-19. Mudah-mudahan kita tegar dan sekali lagi bisa bangkit dan fokus untuk menguatkan sendi-sendi bermasyarakat di Bali, sendi-sendi perekonomian rakyatnya baik pertanian dan juga sektor jasa pariwisata yang selama ini menjadi keunggulan Bali,” lanjut Ketum AHY.

Terakhir, Ketum AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat akan terus berusaha menghadirkan solusi. “Kami berharap Partai Demokrat bisa sedikit mengurangi beban kehidupan masyarakat, bisa terus menghadirkan solusi di tengah-tengah keterbatasan yang kita miliki, dan tentu dengan doa yang tulus agar masyarakat kita di Jembrana dan seluruh Indonesia bisa sehat, tegar, kuat untuk bersama-sama melewati krisis ini,” tutup Ketum AHY. (dna/mst)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *