Sen. Apr 29th, 2024

Konsolidasi Internal, Melchias Markus Mekeng Minta Menangkan Partai Golkar

By media surya.com Nov 21, 2023

MediaSurya.Com, Lembata – Partai Golkar Lembata mengelar konsolidasi internal bersama seluruh pengurus partai dan para calon anggota DPRD kabupaten bersama anggota DPR RI Melchias Markus Mekeng. Dihadapan pengurus dan kader, Mekeng meminta untuk utamakan kemenangan Partai Golkar.

Baca juga ; Wujudkan Profil Pelajar Pancasila, Kadis Pendidikan Wensalus Ose Pukan Buka Kegiatan IGI Lembata

Dinilai Langgar Sumpah Janji, ADPRD Lembata Minta Penjabat Bupati Non Aktifkan Sekda Paskal Tapobali Dari Jabatan

“Utamakan Partai kita. Partai Golkar. Utamakan pileg. Menangkan pemilihan legislatif bukan pilpres. Ini menyangkut kepercayaan diri Partai kita. Partai Golkar”, ungkap Mekeng.

Lebih jauh Mekeng menjelaskan, kader Partai Golkar harus berani dan jangan malu malu untuk menyatakan diri dengan warna kuning.

Sebab menurut Mekeng Partai Golkar harus menjadi Partai nomor satu dalam perolehan pileg dari Kabupaten sampai Pusat. Begitupula saat Pilkada.

“Lembata ini Kuning. Indonesia ini Kuning”, tegas Golkar.

Ia menggambarkan dirinya selalu berpikir untuk memenangkan Partai Golkar dan merebut dua kursi di Parlemen dengan target 150 ribu suara.

“Sudah banyak yang kita lakukan untuk Lembata. Flores Timur. Adonara dan SolorSolor. Infrasturktur jalan sudah bagus berkat perjuangan kami saat menjadi ketua badan anggaran DPR RI. Saya sedang fokus air bersih. Karena air bersih juga faktor orang menjadi miskin”, ungkapnya.

Untuk Pilkada Lembata, Mekeng menyebut dua nama yang akan diusung oleh Golkar yakni Yohanea Derosari dan Piter Gero.

Sebelum mengakhiri pemaparannya, Mekeng juga memperkenalkan semua calon legislatif DPRD Kabupaten Lembata Partai Golkar.

Ketua DPRD Lembata, Piter Gero dalam paparannya memberi janji kepada Mekeng bahwa Golkar akan mendapatkan 5 Kursi DPRD Lembata

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

One thought on “Konsolidasi Internal, Melchias Markus Mekeng Minta Menangkan Partai Golkar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *