Sab. Apr 27th, 2024

Pastikan Pemilu, Lancar, Aman dan Demokratis, Kapolres Tjangkung Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu

By media surya.com Feb 12, 2024

Lembata,MediaSurya.Com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lembata secara simbolik mengelar acara pelepasan pendistribusian logistik ke TPS seluruh Lembata Songsong pemilu, 14 Februari 2024 Minggu (11/02/24).

Baca juga ; Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Lembata Di Duga Masuk Angin, Mengurus Dugaan TPPO.

Ribuan Lahan Rusak, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Lembata Minta Desa Ikut Aktif Dalam Ketahanan Pangan

Kegiatan Pelepasan Logistik Pemilu tersebut dipimpin langsung oleh Pejabat Bupati Lembata yang diwakili oleh kepala Kesbangpol Kanisius Making dan Ketua KPU Kabupaten Lembata

Pantauan media, Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung dan beberapa deretan pejabat Forkopimda Kabupaten Lembata hadir dan menyaksikan Pelepasan Logistik Pemilu 2024 menuju TPS.

Di kesempatan baik itu, Kapolres Lembata, AKBP Vivick Tjangkung menyatakan harapannya atas dukungan dari semua pihak dan instansi terkait untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai.

“Pentingnya pengawalan Logistik Pemilu dengan tanggung jawab untuk memastikan kelancaran proses pengiriman logistik dari KPU sampai ke tempat tujuan,” ujar Karini Polres Lembata itu.

Ia menambah, Kami TNI/Polri bertanggung jawab dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pemilu 2024. Dirinya juga meminta kepada seluruh.masyarakat untuk menjaga dan merawat Pemilu Damai,Aman, berintegritas dan bermartabat serta menjunjung tinggi nilai Demokrasi.

Baca juga ; PENGUKURAN TANAH DI RT. 028/RW. 010 KELURAHAN SELANDORO, AMA RAYA APRESIASI LANGKAH BERANI PETUGAS UKUR DARI KANTOR ATR/BPN KAB. LEMBATA.

Orang pertama di Polres Lembata itu mengungkapkan Pelepasan dan pendistribusian logistik pada hari ini dilakukan di lima kecamatan, yaitu Kecamatan Wulandoni, , Kecamatan Atadei , Kecamatan Ile Ape , Kecamatan Omesuri, dan Kecamatan Buyasuri, sedangkan untuk kecamatan lainnya direncanakan pada tanggal 12 Februari hingga 13 Februari 2024.

“Kegiatan pelepasan pendistribusian logistik pemilu ini menjadi bagian dari persiapan menyeluruh untuk Pemilu 2024,” imbuhnya.

Tak hanya itu Kapolres Lembata ini juga ingin memastikan segala proses dalam Pesta Demokrasi berlangsung dengan lancar, aman dan demokratis.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *