Ming. Apr 28th, 2024

Terinspirasi Kebijakan Tas Tenun UMKM, Doni Kares Dan Tim Lembata, Deklarasi Dukungan Untuk Asadoma Menuju NTT I

Lembata,MediaSurya.Com Kebijakan Jhoni Asadoma ketika menjadi Kapolda NTT beberapa waktu, ternyata menginspirasi sejumlah kalangan untuk memberikan dukungan pada mantan Polisi itu untuk memimpin NTT lima tahun kedepan. 

Baca juga ; Kapolda NTT Apresiasi Kebersamaan Di Lembata

Diduga intervensi Kasus Pengeroyokan. Guru SMAN 1 Nubatukan , Kuasa Hukum. Minta Penjabat Copot Kadis PPA  Lembata 

Relawan Johni Asadoma (RaJA) Lembata, mendeklarasikan diri untuk mendukung dan menangkan Johni Asodoma dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi NTT, periode 2024-2029 mendatang.

Asten Kares ketua Koordinator RaJA Kabupaten Lembata mendeklarasikan dan membaca ikrar dukungan terhadap Johni Asadoma di Posko RaJA yang bertempat di Pondok Ake Tode, Kelurahan Lewoleba, Kabupaten Lembata. Kamis (21/03) 



Asten Kares yang didampingi Sekretaris RaJA Lembata Rio Aran dan Kepala Logistik Ronal Blikon
Kepada wartawan mengatakan dukungan ini dipicu oleh ketegasan dan kepedulian Johni terhadap masyarakat NTT ketika masih aktif sebagai anggota Polri.

“Deklarasi dukungan pada bapak Johni, karena kepedulian beliau kepada rakyat saat masih menjabat Kapolda NTT. Melalui kebijakannya, seluruh anggota polisi di wilayah hukum NTT diwajibkan menggunakan tas tenunan hasil UMKM”, jelas Asten 



Untuk itu, strategi memenangkan Johni di Pilgub mendatang mulai digencar. Tak tanggung – tanggung, ia dan timnya berencana membentuk tim kerja di desa, dan kecamatan dengan membentuk jejaring relawan di semua TPS seantero Lembata. 

“Kami akan terus turun ke semua desa di Lembata dan membentuk tim untuk memenangkan Johni Asadoma,” tegas Asten

Lebih lanjut Asten menjelaskan, terkait partai pengusung saat ini sedang dibangun komunikasi dari daerah hingga pusat. Untuk itu, Ia meminta agar menunggu, dan akan disampaikan ke publik.



“Soal Partai sedang dikomunikasikan. Yang pasti ada partai yang sudah mendukung dan akan kita sampaikan”. Tuntas pemilik Pondok Ake Tode ini.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *