Sab. Apr 27th, 2024

Raih Dua Kursi DPRD, Gerindra Lembata Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Lembata,MediaSurya.Com – Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Lembata Yohanes Vianey K. Burin, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lembata yang telah mempercayakan suaranya kepada partai Gerindra meskipun, hanya menghasilkan dua kursi. 

Baca juga ; Diduga intervensi Kasus Pengeroyokan. Guru SMAN 1 Nubatukan , Kuasa Hukum. Minta Penjabat Copot Kadis PPA Lembata

Bawaslu Lembata Diduga Langgar Peraturan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Dan UU Pemilu. 

“Kami ucapkan terimakasi karena suara Gerindra untuk pilpres, dan DPRD” ujar Vian sapaan ketua partai Gerindra Lembata dalam rapat kerja daerah kabupaten Lembata (26/3/2024)

Dalam sambutan ketua Gerindra Lembata ini juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, aparat keamanan baik Polri maupun. TNI.

Sementara itu Penjabat Bupati Lembata dalambutan yang diwakili asisten 2 Irenius Suciadi memberikan apresiasi kepada partai Gerindra yang jugavtelah berama-sama mengawal proses pemilu di Lembata sehingga bisa berhasil dengan baik.

Saya memberikan apresiasi kepada Partai Gerindra yang sudah menjadi saluran partisipasi politik masyarakat Lembata, dan juga sudah dengan caranya sendiri menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, dimana pelaksanaan Pilpres dan Pileg di daerah ini berjalan dengan baik,” ucap Irenius

Iren melanjutkan bahwa masih ada lagi 1 (satu) penyelenggaraan ke depan, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati.

Untuk itu, saya minta agar kita sama-sama menjaga situasi ini agar tetap aman dan kondusif sehingga penyelenggaraan Pilkada nanti dapat berjalan dengan baik,” pinta Iren

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *