Bupati Lembata, ” 10 Sampel Swab Yang Di Kirim Ke Kupang Hasilnya Negatif Namun, Yang Di Kirim Ke Jakarta Belum Ada Hasil”

Mediasurya.com,Lewoleba_ Bupati Lembata, Eliyazer Yentji Sunur mengumumkan sebanyak 10 sampel swab yang dikirim untuk diperiksa di Kupang dinyatakan negatif. Sementara sampel yang telah dikirim terlebih dahulu ke Jakarta hingga kini belum ada hasil

Bac juga : Petrus Gero Serahkan Bantuan APD Melchias Mekeng, Untuk Tiga Rumah Sakit Di Lewoleba.

-. Kadis BLH Lembata, Kanis Making Marah, PT. Lima Satu Rusakan Das Waima.

-. Oknum Anggota DPRD Lembata, Diduga Membual Di Tengah Covid 19

-. Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”

-. Inilah Kriteria Penerima BLT Dana Desa.

Hal ini disampaikan, Bupati Lembata saat melakukan kunjungan ke RSUD Lewoleba (15/5/2020). Sepuluh sampel ini termasuk PDP  klaster Gowa yang saat ini sedang diisolasi di RSUD Lewoleba. Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi ketua DPRD Lembata Petrus Gero.S.Sos, Sekda Lembata Paskalis Tapobali dan sejumlah pejabat lainnya.

Meski demikian, Bupati Sunur belum bisa memastikan kapan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang saat ini sedang diisolasi dan dikarantina akan dikembalikan ke rumah mereka masing-masing.

“Kita belum memastikan apakah pulang hari ini atau besok. Saya tunggu dari medis kalau memang harus pulang berarti pulang. Kita dengar dari medis. Namun demikian kita juga minta persetujuan pihak lingkungan, desa atau kelurahan di mana para pihak ini tinggal. kata Bupati Sunur.

“Kalau ditolak ya, kita tampung. Dan mereka ini akan menandatangani berita acara untuk mau karantina mandiri di rumah. Kalau kemudian melanggar maka akan kita jemput lagi, tandas Sunur.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *