Umar Jailani, Ketua Kemala Lembata Terpilih 2020-2023

Umar Jailani, Ketua Kemala Lembata Terpilih 2020-2023

Mediasurya.com,Lewoleba- Setelah vakum kurang lebih 2 tahun, akhirnya Ikatan Kerukunan Marga Lamahala (KEMALA) Lembata, gelar Rapat Umum Anggota Istimewa (Sabtu 19/9/2020) untuk memilik ketua Kemala periode 2015-2018 sekaligus mendiskusikan peran Kemala di Kabupaten Lembata.

Mengusung tema” Menjalin Silaturahmi Sebagai Komitmen Berorganisasi” RUA Kemala yang terjadi di, kelurahan Lewoleba Tengah kubur cina berjalan sesuai agenda yang disiapkan panitia.

Baca juga : https://www.mediasurya.com/2020/09/15/mulai-besok-pemda-lembata-akan-kenai-sanksi-bagi-warga-tak-bermasker/

Presidium sidang dengan agenda RUA istemewa Kemala Lembata, diawali dengan, pembahasan agenda acara, dilanjutkan dengan pembahasan TATIB RUA, Pembahasan ADART, Pembahasan Program Kerja, Pembahasan Rekomendasi-rekomondasi dan Pembahsan TATIB pemilihan ketua

Disaksikan media ini, rapat yang dilaksanakan merupakan, bagian dari konsekuensi organisasi Kemala yang hadir di kabupaten Lembata, untuk gelekat lewotanah Lembata tercinta.

Pada sesi pemilihan, Umar Jailani dan Burhan sebagai sosok yang dianggap layak memimpin sehingga, dicalonkan. Pemilihan yang demokratis itu kemudian menempatkan Jailani sebagai ketua Kemala periode 2020-2023, setelah mengungguli Burhan dengan 10 suara.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/09/01/ribuan-pelayat-menghantar-mr-deval-raper-muda-lembata-ke-peristirahatan-terakhir/

Dengan perolehan suara 22 untuk Jailani dan 12 untuk Burhan, Presidium sidang memutuskan, dengan memperhatikan tata cara dan mekanisme Rua, dan menetapkan sauadara Umar jailani sebagai ketua terpilih periode 2020-2023.

Jaliani dalam sambutannya mengatakan bahwa, bukan persoalan dipilih hari ini namun, bagaimana sikap dan tanggung jawab dalam mengemban amanah untuk merajut persaudaraan sejati, merangkul ukhwa kebersamaan dalam bingkai kelamaholotan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/08/21/kapolres-lembata-yoce-marthen-siap-tingkatkan-kenerja-pelayanan-bagi-masyarakat/

Menjunjung bhineka tunggal Ika dan Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa, Kemala sebagai organisasi yang dibentuk berdiri pada tanggal 27 Januari 2013 ingin membangun sinergi bersama pemerintah kabupaten Lembata dan semua komponen untuk membangun Bangsa, Negara yang kuat dan gelekat lewo di mana kemala lahir dan berkarya.

Sementara itu Rahmadan, ketua sidang mengatakan, Kemala sebagai organisasi independen harus bisa menjadi poros yang bisa bekerjasama dalam bersama pemerintah untuk kepentingan Lembata.
Roy

Share

16 thoughts on “Umar Jailani, Ketua Kemala Lembata Terpilih 2020-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *