KELOMPOK MUSIK AMA KAKKU HELANLANGOWUYO BERGANDENGAN TANGAN BERSAMA KELOMPOK PEMUDA SIAP WERANGGERE BAKTI SOSIAL

Mediasurya.com,Adonara – Kelompok anak muda asal Desa Helanlangowuyo bersama Anak muda dari “Siap Weranggere” melakukan kerja bakti sosial di Desa Nelelamadike, Minggu (20/6/2021) Dengan target satu buah Bak air minum dan dua buah Rumah warga yang tertimbun gundukan tanah kering bercampur pasir, akibat Badai tropis Seroja april 2021 silam beres terselesaikan.

Baca juga ; CV Gastron Instalatir Listrik Mitra PLN Lembata, Diadukan Ke Komisi II DPRD Lembata

Peraonil anak muda dengan kepedulian yang berkobar penuh haru ini datang bersama sama dalam giat mereka dengan menggunakan peralatan tradisional yaitu cangkul, skop, linggis serta karung sebagai wadah memindahkan tanah yang digerus .

Dari Desa Weranggere dengan kekuatan 80an anak muda dan membaur dengan kelompok musik Ama Kakku dari Desa Helanlangowuyo dan anak muda Nelelamadike kurang lebih 30an orang, Berhasil membersihkan dua buah Rumah Warga bapak Oskar Ola Sabon(67), dengan Alvin Doni alias Sira(21).dan Bak Air milik Venansius Kia Uba(23).

Kegiatan bakti sosial seharian di Desa Nelelamadike seperti ini sudah sering terjadi sebelumnya dari berbagai desa yang tersebar di Kecamatan Witihama dan Kecamatan Kelubagolit, atas dasar rasa Kemanusiaan saling mengasihi sesama yang mengalami Penderitaan kematian yang mengerikan. Duka warga Lamanele adalah Duka Kita semua seperti disampaikan Koordinator Ketua Pemuda Siap Weranggere yang akrab disapa Iwan.

Bacajuga ; Covid 19 Ancam Gagalkan Penyelenggaraan Eltari Memorial Cup.

Sementara itu Venansius Kia Uba alias Sira pemilik Bak Air Minum menyampaikan Rasa terimakasihnya kepada Kelompok Anak Muda dari Desa Weranggere Kecamatan Witihama, atas segala Bantuan melakukan pembersihan Dengan peralatan tradisional hingga mereka berhasil menjadikan kondisi sekitar dapat kami pergunakan seperti sediakala . Penulis ;(bernard).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *