Dandim 1624/Flotim Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

Mediasurya.com,Larantuka_ Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Dandim 1624/Flotim menyerahkan bantuan Sosial Peduli Covid 19, berupa beras dari pangdam XI/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc secara simbolis kepada masyarakat, di Makodim 1624/Flotim (21/08/2021). Pukul 10:00 Wita. Baca juga :Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi”

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P mengatakan, penyaluran sembako dari Kodam XI/Udayana berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, untuk meringankan beban mereka.

“Penyaluran bantuan ini akan di lakukan secara door to door oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim 1624/Flotim yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa yang ada di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Lanjutnya, Pembagian secara door to door bertujuan untuk menghindari kerumunan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Dandim berharap, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan nantinya dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dan yang benar-benar membutuhkan bantuan. Baca juga ; Serbuan Vaksinasi Di Koramil 1624-05/Solor, Ini Pesan Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda #PPKM Mikro, Babinsa Kodim 1624/Flotim Perketat Prokes Di Pelabuhan Pelni Larantuka #Drs. Petrus Toda Atawolo, M.Si. ;Pendataan Aset Dirumah Jabatan Bupati Lembata Dilakukan Karena Perintah Undang-Undang”

Penyerahan paket sembako ini bantuan dari Kodam XI/Udayana, melalui Kodim 1624/Flotim kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Kodim 1624/Flotim bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak,” kata Dandim.

Seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan ini supaya berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas agar penyerahan bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan, tandasnya.”(Pendim 1624/Flotim).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *