Sen. Apr 29th, 2024

Tangan Dingin dr.Jimmy Sunur Dan Berkat Tuhan, Ibu Fransiska Romana Bota Diizinkan Punya Bayi Lagi.

Lewoleba,MediaSurya.Com – Publik Lembata tentu belum Lupa dengan kisah ibu muda yang sempat viral tahun 2023 lalu dimana ibu Fransiska Romana Bota bersama Suami dari desa kahua kecamatan Buyasuri kabupaten Lembata harus rela atas kepergian sang buah hati, meskipun para dokter dan tenaga kesehatan telah maksimal memberikan pertolongan.

Baca juga ; dr.Jimi Sunur Sebut Tidak Ada Paksaan Buat Pasien Ke Praktek Dokter Apotik K24

Aci Lely, Bos CPJ Lembata Terancam Di Penjara Jika Terbukti Rugikan Negara Pada Proyek Peningkatan Jalan. 

Ibu fransiska romana bota dan suami akhirnya tersenyum sumringah tahu. 2024 ini, dengan hadirnya si buah hati.

Meski dengan resiko tinggi dr. Yeremias R Sunur atau akrab disapa dokter Jimmy berhasil dengan tenang melakukan operasi Cesar membantu kelahiran anak ibu Fransiska Romana Bota dengan selamat.

Kepada media, dr Jimmy mengungkapkan bahwa dirinya membantu dengan segala segala kemampuannya karena dirinya percaya Tuhan akan menolong setiap kerja keras dan harapan dari semua orang.

“Ibu Romana saya bantu dengan kehamilan yang sangat beresiko karena, jarak kehamilan yang lalu dengan sekarang sangat dekat, bekas operasi yang hanya berjarak satu tahun dean kondisi ibu Romana Bota dengan riwayat tensi tinggi. Namun demikian puji Tuhan……Tuhan mengizinkan semua selamat dengan sehat” ujar dokter muda ini. 

Baca juga ; Penerangan Hukum Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Dana BOS

Dokter ahli penyakit dalam ini mengungkapkan, Saya percaya kebenaran akan slalu menemukan jalannya sendiri dan ucapan syukur, terimakasih Tuhan memberikan kesempatan kepada saya dan para nakes lainnya untuk tetap tulus membantu ibu hamil ini dengan aman dan lancar..

Yoan Lucano tokoh muda Lembata memberikan apresiasi atas keberhasilan dr.Jimmy dan tim kesehatan dalam membantu ibu Romana untuk kembali mendapat berkata Tuhan memiliki bayi

“Saya kira kerja keras dan bimbingan yang maha kuasa lah menjadikan semua hal begitu indah. Proficiat kepada ibu Romana dan suami juga terimakasi kepada dokter Jimmy dan tim kesehatan yang telah berusaha membantu masyarakat Lembata” ujar Yoan Lucano menutup perjumpaan dengan media ini.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *