UPBU Wunopito Lewoleba Gelar Baksos Sambut HARHUBNAS 2021

Mediasurya.com,Lewoleba _ Unit Penyelenggata Bandar Udara (UPBU) Wunopito Lewoleba Lembata menyambut Hari Perhubungan Nasional dengan menanam pohon di rumah ibadah dan melakukan aksi sosial lain seperti membersihkan lingkungan rumah ibadah, ngecat didndding rumah ibadah, menyiapkan alat cuci tangan dan membagikan sembako.
Aksi bakti sosial Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Wunopito Lewoleba menyasar di beberapa tempat ibadah yang berada di seputaran Bandar Udara Wunopito seperti, Gereja St.Fransisukus Asisi Lamahora, Gereja Bethel (GSKI) Lamahora dan mesjid nur hidayah Lamahora dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19 secara ketat. Baca juga ; Duduk Bersama Pemilik Lahan Bandara Wunopito, Dr.Thomas Ola ; “Tidak Boleh Membiarkan Masyarakat Hidup Dengan Persoalan-Persoalan Yang Seharusnya Bisa Diselesaikan”

Sementara itu kegiatan lanjutan bakti sosial akan berlanjut di hari Senin 13 September tepatnya di Panti Asuhan Eugenie Smith Lamahora dan Masjid Nurul Hidayah.

Kiki Yohanes Husen,Pendeta GSKI Lamahora kepada media ini Sabtu 11 September 2021 menerangkan,” Pada tempat yang pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Wunopito Lewoleba yang hari ini sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial di lingkungan Gereja Suara Kristen Indonesia Lamahora,”ungkap Pendeta GSKI Lamahora,Kiki Yohanes Husen.


Hal senada juga disampaikan oleh Pater Matheus Tunu,”kegiatan ini cukup membantu kami dalam gelar bakti sosial pada lingkup Gereja Katolik St.Fransiskus Asisi Lamahora oleh rekan-rekan Bandara Wunopito Lewoleba,”katanya. Baca juga ; Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi” #Dr.Thomas Ola Dapat Dukungan DPP Partai Demokrat

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Wunopito Lewoleba,M, Syaiful Zuhri mengatakan dalam rangka menyambut HUT HARHUBNAS 2021 kami melaksanakan beberapa kegiatan internal lewat lomba pada bidang olahraga dan kegiatan bakti sosial yang terjadi di beberapa rumah ibadah yang ada dalam kota Lewoleba, seperti hari ini terlaksana di gereja St.Fransiskus Asisi Lamahora,GSKI Lamahora,dan pada Senin mendatang kami akan masih melakukan giat yang sama di Masjid Nurul Hidayah Wunopito dan Panti Asuhan Eugenie Smith Lamahora,”terang Kabandara, Syaiful Zuhri. Baca juga ; SKK Migas Dan KKKS Jabanusra Bantu Warga Korban Bencana di Lembata. # Rayakan Puncak Acara HUT Partai Demokrat, DPC Lembata Berbagi Kasih Dengan Difabel Dan Anak Yatim. #PPK Hotmix Jalan Dalam Kota Gerardus Korohama ; “Hotmix Jalan Menuju Gereja Beneaux Lewoleba, Itu Sumbangan PT. Lima Satu”
Dengan harapan, rangkaian Kegiatan ini mempersatukan kekompakan antara para pegawai juga sisi lain silaturahmi ditengah masyarakat dan juga sebagai abdi Negara,abdi Masyarakat kami juga punya tanggung jawab bersama masyarakat untuk terus mendorong dan melakukan kegiatan positif sehingga dari Bandara Wunopito Lewoleba punya dampak yang baik ditengah masyarakat,”tegas Kabandar, Syaiful Zuhri.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *